Wisata Alam Malang Eksotik, Surga Tersembunyi Di Jawa Timur

Post Reply
maxmian
Posts: 619
Joined: Mon Mar 21, 2022 11:48 pm

Wisata Alam Malang Eksotik, Surga Tersembunyi Di Jawa Timur

Post: # 216201Post maxmian »

Malang merupakan salah satu kawasan wisata di Jawa Timur yang paling populer di kalangan warga Surabaya. Ada banyak kesempatan untuk melihat-lihat, terutama karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Surabaya.

Di Malang Anda akan menemukan pantai berpasir yang indah dan air terjun yang masih asli. Sayangnya, seperti kebanyakan wisata lainnya, wisata ini menjadi sangat ramai dikunjungi wisatawan saat liburan panjang.

Nah, kamu bisa mencari surga tersembunyi yang luar biasa indahnya di Malang. Lihat detail lebih lanjut di bawah ini!

1. Coban Nirwana


Wisata alam di kota Malang memiliki banyak keindahan alam yang tersembunyi diantaranya Coban Nirwana di Desa Sumberbendo Gedangan Kota Malang. Coban Nirwana merupakan wisata air terjun namun memiliki ketahanan air bertingkat dan berbeda dengan air terjun pada umumnya.

Tempat ini sepi pengunjung karena letaknya yang tersembunyi. Cocok untuk Anda yang mencari kedamaian di alam.

2. Coban Ciblungan


Mirip dengan Coban Nirwana, Coban Ciblungan merupakan wisata air terjun tersembunyi di desa Purwoharjo, Ampelgading, Malang. Letaknya yang cukup tersembunyi membuat Coban Ciblungan semakin cantik.

Air Terjun Coban Ciblungan memiliki volume udara yang banyak dan deras sehingga membuatnya semakin eksotis. Dan bagi kalian para pecinta foto akan sangat bersahabat dengan tempat ini karena setiap sudutnya bisa menjadi spot foto kalian lho.

3. Lembah Tumpang


Lembah Tumpang dianggap sebagai sirkuit terbaru di Malang dan memiliki konsep yang sangat berbeda dengan wisata alam pada umumnya. Lembah Tumpang merupakan destinasi wisata yang menampilkan konsep arsitektur dengan nuansa kejayaan kerajaan di masa lampau.

Di atas lahan seluas 20 hektar ini terdapat banyak replika candi dan arca. Anda yang datang ke sini akan merasakan suasana menjadi bangsawan dan putra putri kerajaan. keren kan?

4. Teluk Bidadari

Teluk Bidadari masih sangat tersembunyi di kota Malang yang terletak di Desa Sumberbening, Bantur, Malang. Untuk sampai ke tempat ini, pengunjung membutuhkan waktu 30 menit berkendara melewati hutan yang indah dan perbukitan yang indah.

Dari namanya saja, Teluk Bidadari memang memiliki pesona yang bagus. Konon para bidadari singgah di tempat ini untuk mandi.

Jika anda dari Surabaya ingin jalan-jalan di Malang tapi tidak membawa kendaraan pribadi, anda bisa menyewanya di jasa travel Surabaya Malang dengan jasa Nahwa Travel & Rentcar yang melayani rental mobil Malang dengan harga sangat terjangkau dan memakai armada terbaik.

Itu dia 4 surga tersembunyi yang ada di kota Malang yang pesona indahnya bisa membuat siapa saja jatuh hati dan berlama-lama menghabiskan waktu di tempat tersebut.
Post Reply