Tips Liburan ke Malang Untuk Pendatang Dari Luar Kota

Post Reply
maxmian
Posts: 619
Joined: Mon Mar 21, 2022 11:48 pm

Tips Liburan ke Malang Untuk Pendatang Dari Luar Kota

Post: # 216200Post maxmian »

Hai semuanya, jika anda sedang merencanakan liburan ke Jawa Timur maka Malang mungkin bisa menjadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Kawasan ini tidak hanya terkenal dengan apel dan hasil olahannya, namun juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi, seperti Kampung Pelangi, Air Terjun Coban, Pantai Gatra, Hawaii Water Park, Malang Night Paradise, dll

Berikut ada beberapa tips liburan ke Malang yang bisa kamu gunakan nanti:

1. Menjaga kesehatan pribadi dan keuangan yang baik


Pertama-tama, sebelum Anda memutuskan untuk pergi berlibur, persiapan pertama tentunya adalah kondisi kesehatan Anda. Karena namanya party pasti akan menguras tenaga kan? Sungguh sia-sia memaksakan liburan saat tubuh sedang tidak fit, karena yang seharusnya menyegarkan malah sakit kepala.

Selain itu, pastikan kebutuhan finansial untuk liburan benar-benar mencukupi. Mulai dari pembagian biaya transportasi, tiket masuk tempat wisata, snack dan lainnya.

2. Jangan memilih hari libur nasional dan sekolah


Tips liburan ke Malang selanjutnya adalah jangan memilih hari libur nasional atau sekolah. Ketika liburan sekolah atau hari libur tiba, harga tiket pasti akan naik dan tempat wisata biasanya akan meledak. Jadi pilihlah hari libur seperti akhir pekan. Atau jika perlu, lebih baik mengambil cuti. Tips ini dibuat agar anggaran Anda tidak terbuang sia-sia dan juga agar Anda bisa menikmati liburan berkendara tanpa terlalu banyak orang.

3. Pilihan transportasi ke Malang


Tips liburan ke Malang selanjutnya adalah mencari tahu moda transportasi apa yang akan digunakan. Jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, silakan gunakan transportasi umum seperti bus, kereta api atau pesawat.

Jika Anda mencari kemudahan dan fleksibilitas, saran saya adalah gunakan saja layanan travel. Untuk rekomendasi Travel Juanda Malang, anda bisa gunakan jasa Nahwa Travel yang murah dan terbaik, Customer Service siap 24 jam memberikan layanan dengan maksimal dan professional. Sehingga, Anda mendapatkan solusi perjalanan yang hemat, aman, dan nyaman.

4. Pilih akomodasi homestay


Jadi jangan lupa ini juga harus diperhitungkan, yaitu segera menentukan akomodasinya. Di Malang sendiri tersedia banyak pilihan akomodasi mulai dari hotel budget hingga hotel bintang 5 dengan fasilitas yang lengkap. Namun jika ingin lebih hemat, Anda bisa memilih homestay. Dalam hal harga homestay, umumnya lebih murah daripada hotel.

Itulah beberapa tips liburan ke Malang yang bisa Anda ikuti untuk merencanakan liburan Anda dengan lebih baik dan sesuai rencana sehingga tak terlupakan dan membuat Anda bahagia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kamu yang lain juga.
Post Reply